Senin, 05 Januari 2009

"Lihat Sekelilingmu"







Siapa Aku?? ..... Siapa Kamu?? ..... Siapa Kita?? ..... Siapa Mereka?? dan ..... Siapa Kalian??

Aku ada kar
ena Kamu ... ...

Kamu ada karena Kita ... ...


Kita ad
a karena Mereka ... ...

dan Mereka ada karen
a Kalian ... ...

serta Kalian ada k
arena Aku ... ...



Siapa Aku?? ..... Siapa Kamu?? ..... Siapa Kita?? ..... Siapa Mereka?? dan ..... Siapa Kalian??


Siapa yang peduli?? ... ...

Satu demi Satu


Dua diantara Sepuluh


Satu banding Satu


atau Dua banding Sepuluh








"Siapa Yang Peduli ... ... ???"

"Aku ... ?? Kamu ... ?? Kita ... ?? Mereka ... ?? atau pun Kalian ...??"






"Siapa Yang Peduli ... ... ???"


Apakah Aku peduli ... ... ??

Apakah Kamu peduli ... ... ??

Apakah Kita peduli ... ... ??

Apakah Mereka peduli ... ... ??

Apakah Kalian peduli ... ... ??


" ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... !!!"




"Siapa Yang Peduli ... ... ???"



Teman?? ... ... Kawan?? ... ... Saudara?? ... ... Keluarga?? ... ... atau Some One?? ... ...


"Apa Yach ... ... ???" "Bingung Sich ... ... ???"


tapi .... .... .... ... .... ?!?



Ada satu hal yang patut diketahui :

" Jangan percaya dengan apa yang mereka omongkan .... .... .... !!! "

" tetapi .... .... .... !!! "

" Lebih jangan percaya dengan apa yang aku omongkan .... .... !!! "






NB:
My Diary 10 Nov'08
"komunitas Maya"
"The Day tomorrow of Begins"

Riza Inuyasha!

0 komentar: