Senin, 14 Mei 2012

"Hikmah dari Kesabaran"

semua orang pada punya masalah....
tapi klo aku malah yang nyari masalah.....
semuanya pada tengkar ma pasangan....
tapi akunya malah pengen tengkar ma pasangan....
semua pada bisa ketemu ma pasangan tiap hari.....
tapi malah aku yang jauh2an ketemunya cuman beberapa bulan sekali.....
sebetulnya bukan itu masalahnya....
hikmah yang aku dapat justru lebih dari yang aku harapkan....
dari sebuah masalah antara kita dapat dipecahkan dengan kepala dingin walau tak bertemu.....
dari pertengkaran yang tak berujung dapat teratasi dangan damai walau tak bertatap muka...
dari jarak yang memisahkan banyak masalah dan pertengkaran yang datang bertubi2 tapi justru itu yang bikin tali kasih sayang kita semakin erat.....
yang paling penting....
dikala semua sudah terlewati...
datanglah kedamaian yang menenangkan jiwa.....
dan....
aku bersyukur atas itu semua.....
"alhamdulillah....."

0 komentar: